Indonesian's Forum
Selamat Datang di INDONESIANFORUM

Hidup lebih indah bila dipenuhi dengan teman dan sahabat yg mengerti dan menerima diri kita apa adanya. Penuh ceria dan senda, mari bergabung di INDONESIAN FORUM

INDONESIAN FORUM sejak Oktober 2010, suatu free service forum online terbuka dan ajang ngobrol utk mencari sahabat, pacar, ato cari teman, atau sesuatu yg belum pernah anda jumpai

Indonesian Forum adalah forum untuk kepentingan bersama. Di sini anda dapat Men-Share ato Men-tanyakan sesuatu untuk dibahas. Anda juga bisa request sesuatu.....
Untuk bergabung anda bisa Klik bagian PENDAFTARAN

Salam Hangat,
INDONESIANFORUM

RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by abdilah10|IFC™ on Sat Nov 06, 2010 4:12 pm

Dear agan2.

ada RF Private Server Baru nih gan, Server Lokal asli Indo gan
dijamin Ciamik Indehoy gan!! kaga ada lag, kaga ada patah2, yg ada Dewi Persik aja gan, Goyang Geregaji...hiiy~~

namanya RF Bloodbath (Rising Force Bloodbath - mandi darah!!!)

GM Full Support 24Jam/7
Sub-GM Full Support 24jam/7
Admin Full Support 18jam/7
menggunakan teknologi yg cukup utk menjadi barang bukti apabila ada adegan2 yg mencurigakan. (terlepas dari laporan user/player)

Rate Server:
- EXP 60x
- DROP 20x
- BOOTY 10x
- MINING 40x
- ANIMUS 120x

Perubahan-perubahan:
- Jetpack lv40 dan lv50 (original coloring+modif2)
- Weapons all races lv50, 55, 60, 65 (original coloring+modif2)
- Armors all races lv55 (original coloring+modif2)
- Animus lv65 (original coloring+modif2)
- Npcs (modif2)

- Fix Auction (lelang)
- Fix trade
- Fix Mail
- Fix Quest (dari lv1,3,dst)
- Fix Bank
- Fix Pahlawan
- Fix2 yang berbau2 lubang DUPE
intinya NO DUPE
Jangan coba2 nge-cheat kk, mau kata Donasi juga bisa kena Banned lho.
disini tidak pandang bulu, bulu siapa saja dilihat-in...maksudnya segala yg berbulu yang bermain RF Bloodbath dipantau, menurut info temen ane gan, sekitar 20org staffnya dikhususkan utk RF ini, dikawasan Jakarta gan, spot pastinya kurang tau gan, tapi mereka emang cukup bermodal.
(bukan Private Server yg minta donasi dulu/turunin donasi list baru buat server, syukur2 bener dibuatin server, kalo duit kita dibawa kabur?) kalo agan2 mau cobain dulu silahkan gan, disedot Patchnya.

yang perlu diingat gan, sekarang masi Close Beta server akan dimatikan hari kamis malam jam 24.00/jumat subuh jam 12.00. persiapan Open Beta.
dan akan Open Beta pada hari Sabtu, 21 Agustus 2010, kepastian jam-ny antara jumat malam jam 24.00(sabtu subuh) atau bisa jadi jam 8/9pagi hari Sabtu, infonya akan ane update kl uda kluar di forum.

untuk lebih jelasnya agan2 mampir dulu gan,
Spoiler for Forum RF Bloodbath:
[You must be registered and logged in to see this link.]




nah...untuk bisa bermain agan2 ga perlu repot2 telp2, sms2, PM2 adminnya segala gan, soalnya nih RF uda ada GameCP (Game Control Panel), jadi agan2 bisa langsung daftar trus maen.
Spoiler for GameCP RF Bloodbath:
[You must be registered and logged in to see this link.]




nah, bagi yang mau download patch RF Bloodbath, tinggal download dari link yang ane sediain, trus agan2 tinggal extract deh trus di copy-paste ke dlm folder RF agan2, klik icon RF.exe ato RF-Bloodbath.exe

nih linknya:

RF Bloodbath Patch Upload.ugm.ac.id

Spoiler for RF Bloodbath - Full patch 305.86 MB (Lokal Link! klik kanan - open New Tab):
[You must be registered and logged in to see this link.]



Spoiler for RF Bloodbath - 3 parts (Lokal Link! klik kanan - open New Tab):
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]





RF Bloodbath Patch Indowebster

Spoiler for RF Bloodbath - 6 parts (Lokal Link):
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]




Donasi:
- TIDAK OVERPOWER, maximal +5, tidak ada yg +6 dst.
- Harga Donasi tidak terlalu mahal (List Donasi Keluar hari Jumat, begitu kluar di forum, ane update juga dsini gan)
- Terdapat harga Donasi Promosi/Soft Opening, lebih jelasnya cek forum gan hari Jumat besok gan. (antara Kamis ato Jumat)
Spoiler for Link Donasi Gan masa Promosi:
[You must be registered and logged in to see this link.]




akan lebih baik kalo terus dipantau gan Forumnya, soalnya ada Event menarik seputar Open Beta gan, jadi jangan ampe kelewat.
soale ane jg maw kebut lv gan..siapa taw event2ny menarik, jd ane duluan hehehehe.
Spoiler for Link Event Gan..Cekidot:
[You must be registered and logged in to see this link.]




jadi tunggu apalagi gan? mau nunggu ampe kuda makan meja? dilangsung dimari gan..nyok join, sekalian temenin ane gan hehe...
daripada liburan bingung, nunggu buka puasa bingun maen apaan? mending maen yg pasti2 aja gan.

ane terima gan kl di kasi [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]..
tapi jangan dikasi [You must be registered and logged in to see this image.] gan..sakiittt...
[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
abdilah10|IFC™
Global Moderator
Global Moderator

Posts : 53
Point : 128
Reputation : 7
Join date : 05.11.10
Age : 20
Location : http://www.burucheatpb.blogspot.com

http://www.burucheatpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by widodotri50 on Sun Jan 02, 2011 5:09 pm

kk, kalo gak ada CLient RF nya, bisa di mainin gak ??

widodotri50
Baru Daftar
Baru Daftar

Posts : 1
Point : 1
Reputation : 0
Join date : 02.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by xmalank01 on Sun Aug 07, 2011 2:45 am

manteb2.. [You must be registered and logged in to see this image.]ga sabar gan...

xmalank01
Baru Daftar
Baru Daftar

Posts : 1
Point : 1
Reputation : 0
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by mveron on Thu Aug 18, 2011 7:53 pm

client nya mna neh??
link nya donk...

mveron
Baru Daftar
Baru Daftar

Posts : 1
Point : 1
Reputation : 0
Join date : 18.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by dio212 on Sun Aug 21, 2011 12:57 pm


  1. downloadnya yang langsung FULL PATCH aja ?

dio212
Baru Daftar
Baru Daftar

Posts : 1
Point : 1
Reputation : 0
Join date : 21.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by hartawan on Sat Oct 01, 2011 6:11 pm

pengen nyoba deh

hartawan
Baru Daftar
Baru Daftar

Posts : 1
Point : 1
Reputation : 0
Join date : 01.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: RF Bloodbath 2.2.3 (NEW Private Server - LOKAL)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik